Tuesday, December 7, 2010

*Starting Point*

Wah akhirnya tercapai juga bikin Blog..
Berawal dari banyaknya teman-teman yang rajin 'nyetor' tulisan secara reguler ke blognya, saya akhirnya memutuskan untuk membuatnya. Dulu paling males yang namanya bikin blog. Alesannya ada aja lah. Ya ga suka nulis lah, nulis tuh harus yang teratur lah (academic writng gitu), ga ada waktu untuk nulis lah sampe klo bisa blog g berbahasa inggris..klasik dan agak muluk-muluk sih, tapi akhirnya kalo dipikirin ya ga dibikin2 tuh blog.

Blog ini nanti isinya bakalan banyak soal unek-unek tapi mudah2an sih jatohnya ga ke curhat yang ga meaning aja. Trus juga mungkin akan banyak soal bulutangkis and politik2 internasional. Soalnya hal2 itulah yang selama ini menjadi perhatian khusus g. Hmm..g juga akan berusaha untuk menulisnya dalam bahasa inggris, paling gak ada lah dikit2 academic writingnya, secara pernah belajar. Sayang juga klo ga ke pake. Lumayan salah satu latihan untuk memperbaiki writing.

Mudah2an siy nantinya blog ini akan berguna bagi g sendiri dan nantinya bagi pembaca. Dan mudah2an g bisa menyempatkan sedikit waktu untuk memperhatikan blog ini regularly..

-smogabermanfaat-

Catatan Praka
by Prasetyo Kadarisman

No comments:

Post a Comment